Ad Under Header

Pop Punk ~ Billie Joe

my mission for 2016? to destroy the phrase "pop-punk" forever,” 

31 Desember 2015, Billie Joe Amstrong menuliskan tweet tersebut. Akhir tahun ini, media kembali mengangkatnya. Dari beberapa referensi yang saya baca, ini hanya sebuah ungkapan, dari Billie terhadap munculnya istilah 'Pop Punk'.
I’ve always hated the phrase ‘pop-punk’. I think it’s a contradiction in terms. Either you’re punk, or you’re not." Saya selalu benci munculnya istilah pop punk, saya pikir ini seperti hal yang sangat kontradiktif. Lebih baik kamu bilang kalo punk, atau bukan punk sekalian.''

Seperti, "do you love me? or, u're not" ya, menyebalkan. Tentu saja, bagi seorang Billie atau siapapun yang benar-benar mengerti makna Punk, ini menyebalkan. Setiap grup musik memiliki perbedaan yang jadi ruh. Faktanya, perbedaan itu penting. Dan 'Pop Punk', bisa dikatakan membuat perbedaan dalam genre musik semakin sempit. Ini tidak bisa disamakan dengan Rock dan Pop Rock. Musik dan idealisme adalah dua hal yang berbeda.

http://www.alternativenation.net/
Punk, bukan hanya sekedar genre musik. Idealisme yang diangkat, melalui beberapa media, dalam hal ini, melalui musik. Simak beberapa lirik dari Greenday atau Blink 182. Ada banyak hal menarik yang akan kita dapatkan dari sekedar distorsi kencang.

ref: http://www.nme.com
Top ad
Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.